Minggu, 05 Juli 2020

Konsultan JAFRA di Bandar Lampung

Konsultan JAFRA Bandar Lampung – JAFRA Kosmetik merupakan rangkain salah satu produk kecantikan dari brand ternama yaitu JAFRA yang saat ini sedang populer dikalangan wanita Indonesia. Salah satu hal yang menarik dan sedikit berbeda dari penjualan produk Jafra Kosmetik ini sendiri adalah untuk mendapatkan produk atau barang dilakukan dengan direct selling.


Kami adalah konsultan RESMI JAFRA di Bandar Lampung yang akan memberikan solusi mengenai permasalahan kosemtik dan kulitmu, Jadi bagi warga Bandar Lampung dan sekitarnya yang ingin berkonsultasi tentang produk atau ingin membeli Produk JAFRA ORIGINAL dan RESMI serta AMANAH dapat menghubungi kami pada kontak WA dibawah ini ya.


HUBUNGI KAMI 


Apa itu JAFRA


Jual JAFRA di Bandar Lampung
Jual JAFRA di Bandar Lampung

JAFRA Cosmetics Internasional asal Amerika yang telah beroperasi di lebih dari 18 negara. Sejak tahun 2004 merupakan produsen sekaligus pemasaran langsung produk kosmetik internasional


JAFRA Kosmetik mulai masuk ke Indonesia tahun 2013. Karena terbilang baru, mungkin masih banyak yang belum mengenal produk-produk kecantikan yang diproduksi oleh JAFRA. Salah satu produk JAFRA yang paling banyak dibeli adalah Mud Mask yakni masker wajah dengan kandungan lumpur yang bagus dalam mengangkat kotoran, minyak, dan sel kulit mati serta membersihkan pori-pori yang tersumbat.


ALASAN Pakai JAFRA :



  1. JAFRA Sudah Terdaftar BPOM Secara Resmi
    Produk Jafra BPOM
    Produk Jafra BPOM

  2. JAFRA BEBAS dari hydrokuinon, merkuri, darah, plasenta, anjing, babi serta dari penyembelihan hewan, JAdi bisa dipastikan JAFRA AMAN dan HALAL

  3. JAFRA AMAN untuk IBU HAMIL dan MENYUSUI

  4. JAFRA TERDAFTAR di perdagangan APPLI, artinya produk JAFRA itu LEGAL

  5. JAFRA HERBAL, bahan aktif JAFRA berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti kacang-kacangan, peppermint,  mentimun, dan lain sebagainya dan menggunakan Royal Jelly dimana khasiatnya sudah dikenal sejak zaman mesir kuno

  6. JAFRA sangat menjaga kualitas produknya mereka mempunyai pabrik sendiri, tidak ada di Indonesia dan tidak menumpang ke perusahaan lain, semua produk JAFRA diimport.

  7. Semua produk JAFRA sudah TERUJI SECARA KLINIS


Bagaimana masih mikir tentang JAFRA???

Jika ingin kulit Sehat dan Kinclong, yuk beralih ke JAFRA yang AMAN, SEHAT serta HALAL


Bagi anda yang mau beralih ke JAFRA atau yang ingin mengetahui serta berkonsultasi tentang JAFRA atau yang pengen nyobain produknya JAFRA? bisa Chat di bawah ini yah.


HUBUNGI KAMI 


 



Sumber er.com


EmoticonEmoticon